Liburan ke Negeri Kanguru? Jangan Lewatkan 6 Destinasi Pantai Ini


SEJAK dulu Australia memang telah dikenal sebagai negara yang memiliki keindahan pantai yang sangat mempesona. Tidak heran jika pantai-pantai di Australia tidak pernah sepi pengunjung. Jika kamu berencana mencicipi surga di Australia dalam waktu dekat, tetapi terkendala dana liburan, cobalah memanfaatkan pinjaman bunga rendah.

Dengan begitu, beragam kebutuhan liburan dan traveling selama menjelajahi pantai-pantai di Australia pun akan terjamin dengan aman.

Referensi Wisata Pantai terbaik di Australia

Kumpulan rekomendasi wisata pantai terbaik di Australia berikut bisa menjadi referensi terbaik untuk kamu saat berkunjung ke Australia.

Bondi Beach, New South Wales

Bondi Beach, New South Wales disebut-sebut sebagai pantai paling populer di Australia. Banyak wisatawan yang memilih pantai ini sebagai tempat terbaik untuk berjemur, berselancar, dan menyelam.

Pantai yang berada sekitar 4 mil dari pusat bisnis Sydney menawarkan banyak hal bagi wisatawan. Mulai dari lingkungan yang nyaman, sejarah pantai yang populer, dan tempat bagi orang-orang yang gemar menikmati suasana laut di pinggir pantai. Kamu juga perlu tahu jika hamparan pasir Bondi Beach ini juga menjadi salah satu ikon budaya di Australia.



Teluk Byron, New South Wales

Kamu juga bisa memanfaatkan pinjaman KTA bank untuk menikmati Teluk Byron, New South Wales. Teluk Byron atau Byron Bay ini sendiri merupakan titik paling timur yang berada di benua Australia.

Dalam 40 tahun terakhir, Byron Bay bahkan telah masuk sebagai salah satu resort pantai yang populer dengan gaya hidup alternatif. Jika kamu ingin merasakan sensasi berselancar seru, Teluk Byron adalah pilihan yang paling tepat.

Tak ketinggalan, kamu juga bisa menikmati hutan hujan yang menakjubkan di area ini. Tak salah jika pantai yang satu ini memang sangat difavoritkan oleh banyak wisatawan mancanegara.

Bells Beach, Victoria

Rekomendasi pantai populer selanjutnya adalah Bells Beach, Victoria. Wilayah pesisir pantai di Australia ini juga digemari oleh para peselancar dunia. Warga lokal bahkan telah menyebut Bells Beach sebagai kota yang dirancang untuk para penggila selancar.

Tak tanggung-tanggung, Bells Beach, Victoria sering dijadikan tuan rumah untuk berbagai kegiatan selancar internasional. Rip Curl Pro Surf & Music Festival juga menjadi event selancar paling tua di dunia.

75 Mile Beach, Pulau Fraser

Sesuai namanya, 75 Mile Beach, Pulau Fraser memang memiliki panjang sekitar 75 mil. Pantai ini membentang di sepanjang pantai timur Pulau Fraser. Untuk sekedar menikmati area pantainya, 75 Mile Beach memang menjadi rekomendasi pantai terbaik untuk wisatawan. Namun, pantai ini bukan tempat terbaik untuk berenang karena memiliki arus yang cukup berbahaya serta terdapat hiu yang gemar berkeliaran.

Saat berada di pantai ini, kamu bisa mengunjungi beberapa spot terbaik seperti Champagne Pools, Indian Head, Maheno Wreck, dan Eli Creek. Eli Creek bisa menjadi referensi tempat terbaik untuk kamu yang ingin menyaksikan beragam jenis satwa liar.

Jika penasaran dengan pesona pantai yang satu ini, silakan mengajukan pinjaman KTA bank sekarang juga. Pinjaman dana untuk liburan sangat berguna sebagai dana akomodasi dan transportasi.

Pantai Cottesloe, Perth

Pantai-pantai paling menawan di Australia bisa kamu temukan saat berada di Perth. Salah satu pantai tersebut adalah Pantai Cottesloe, Perth. Di lokasi ini, kamu akan dihipnotis oleh garis pantai yang begitu bersih dan jernih.

Kehadiran teras bertingkat hingga taman bermain di sekitar pantai akan semakin menambah keseruan kamu saat berlibur ke pantai ini. Pastikan pula untuk berkunjung ke beberapa area berenang yang berada di luar bagian karang.

Beberapa spot yang paling digemari dari pantai ini adalah bangunan art deco yang menarik, Rumah Teh Minum Indiana hingga Surf Club yang menghadap langsung ke arah pantai yang membentang. Bayangkan, betapa serunya berada di tempat ini sambil menikmati panorama indah yang disajikan oleh Pantai Cottesloe.

Pantai Whitehaven, Island Whitsundays

Jika menyebut surga dunia, mungkin Pantai Whitehaven, Island Whitsundays adalah salah satunya. Pantai ini diberkahi oleh keindahan Great Barrier Reef menakjubkan beserta ratusan pulau tropis dan beberapa pantai emas paling megah di dunia.

Tak sekedar indah oleh karunia alamnya, Pulau Whitsunday yang berada di lepas pantai Pantai Central Queensland, Australia ini bahkan pernah diklaim sebagai Pantai Ramah Lingkungan terbaik.

Saat menikmati liburan di Australia, maka sempatkanlah untuk berkunjung ke Whitsundays. Perairan aqua jernih dan pasir silika murni Whitehaven akan langsung memanjakan matamu saat tiba di sini. Tak heran jika banyak wisatawan memilih pantai ini sebagai salah satu tempat relaksasi paling nyaman untuk mengusir rasa penat.

Manfaatkan Pinjaman untuk Menikmati Pantai Terbaik Australia

Berwisata ke negeri kanguru tak melulu harus mengunjungi gedung opera Sydney dan sekitarnya. Lebih dari itu kamu juga wajib mencicipi berbagai pesona pantai-pantai yang ada di Australia. Dijamin, pesona akan langsung menghipnotis jiwa dan ragamu.

Tak perlu khawatir soal budget yang belum cukup. Kamu bisa memanfaatkan pinjaman dengan bunga rendah dari digibank KTA untuk liburan sambil menikmati beragam pantai cantik di Negeri Kanguru ini. Proses apply pinjaman bunga rendah digibank KTA yang super mudah dengan limit pinjaman yang mencapai Rp200 juta bisa kamu nikmati segera, karena waktu approval hanya 60 detik. Jika kamu tertarik, klik di sini sekarang untuk informasi lebih lengkapnya.
Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.