Ciptakan Glamorous Looks! 7 Ide Desain Gaun Pernikahan ala Selebritas



Selain biaya gedung dan catering, gaun pernikahan juga turut menghabiskan banyak biaya dalam mempersiapkan pernikahan. Namun, menikah adalah momen sakral sehingga bukanlah masalah besar jika kamu memanfaatkan kredit tanpa agunan untuk biaya gaun impian tersebut.

Belum lagi dengan gaun untuk bridesmaid dan groomsmen yang pastinya butuh biaya besar. Adanya dana dari kredit tersebut setidaknya akan mempermudah kamu tanpa harus menghabiskan tabungan dan bisa lebih fokus memikirkan persiapan lainnya.

7 Inspirasi Desain Gaun Pernikahan ala Artis Hollywood


Butuh inspirasi untuk desain gaun pernikahan? Barangkali kamu bisa menjadikan gaun pernikahan ala artis Hollywood sebagai inspirasi karena memiliki kesan glamor dan elegan. Berikut sejumlah daftar gaun pernikahan para artis Hollywood yang bisa kamu jadikan referensi.

Mini Strap Dress - Kourtney Kardashian

Perjalanan hidup Keluarga Kardashian memang selalu menarik perhatian publik. Kali ini, ada Kourtney Kardashian yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan gaun yang terbilang cukup unik.

Buat kamu yang ingin tampil dengan gaya beda, bisa mencoba konsep gaun pernikahan Kourtney Kardashian. Jika gaun pernikahan pada umumnya panjang, justru Kourtney memilih menggunakan mini strap dress dengan veil yang menyatu sama sarung tangan dan dilengkapi pump heels.

Vintage Dress - Rose Leslie

Pernah nonton Game of Thrones? Salah satu pemainnya, Rose Leslie baru saja menikah dengan aktor dalam serial ternama tersebut. Dalam pernikahannya, Rose Leslie mengenakan gaun impian bergaya vintage dengan warna dasar off white.

Gaun ini sangat cocok buat kamu yang menyukai konsep vintage. Namun, sebaiknya sesuaikan pula desain gaun dengan konsep pernikahan yang telah dirancang agar keduanya saling harmonis.

Vintage dress yang dikenakan Rose Leslie memiliki tampilan sederhana, tetapi tak hilang kesan cantiknya. Gaun tersebut sangat pas bagi kamu yang ingin tampil sederhana dengan tidak menghilangkan nuansa elegan.

Gaun Klasik - Miranda Kerr

Gaya pernikahan klasik juga tak kalah menariknya. Apalagi jika dipadukan dengan gaun pernikahan yang memiliki citra bak negeri dongeng seperti yang dikenakan Miranda Kerr.

Gaun pernikahan berupa ball gown tersebut dilengkapi long sleeve yang berbahan satin sehingga memancarkan aura anggun. Ditambah lagi, kain satin memiliki kehalusan dengan warna putih yang mengkilap sehingga makin membuat elegan penampilan kamu nantinya.

Model Backless - Hailey Bieber

Sempat menjadi perbincangan publik, pernikahan Justin Bieber dengan kekasihnya, Hailey memang menyita perhatian terutama dari gaun yang dikenakan sang mempelai wanita. Hailey tampak anggun dan seksi dengan model backless yang berbalut off the shoulder dress. Gaun pernikahan tersebut juga dilengkapi dengan renda pada bagian tepinya yang makin mempercantik penampilan dari mempelai wanita. Jika kamu ingin memberikan kesan seksi, tetapi tetap tertutup maka model gaun Hailey Bieber ini patut dijadikan inspirasi.



Lily White Backless Gown - Ariana Grande

Penyanyi ternama asal Amerika, Ariana Grande memilih menggunakan lily white backless gown sebagai gaun impian untuk pernikahannya. Gaun ini dirancang oleh Vera Wang dengan bahan dari satin bow yang dipermanis dengan medium veil.

Desain gaun pernikahan tersebut sekilas tampak mirip dengan model yang dikenakan Hailey, tetapi berbeda dari segi bahannya. Selain itu, gaunnya tidak memanjang sehingga tampak lebih ramping dan makin memberikan kesan seksi buat kamu yang punya body goals.

Lace Organdi Ball Gown - Paris Hilton

Suka dengan gaun bermodelkan ball gown? Mungkin desain gaun pernikahan ala Paris Hilton ini dapat menginspirasi kamu. Balutan gaun berwarna putih dengan motif bunga memberikan kesan ramai, tetapi tetap simpel dan elegan.

Untuk lengannya memanjang ¾ dengan balutan berwarna putih agak menerawang karena berupa renda. Jika kamu ingin menambahkan medium veil juga cocok dan malah makin memberikan kesan sakral.

Mini Dress dengan White Cowboy Boots - Gwen Stefani

Jika kamu benar-benar ingin tampil beda dalam pernikahan nanti, maka desain gaun impian yang dikenalkan Gwen Stefani ini adalah inspirasi tepat. Gaun pernikahan tersebut berupa tulle strapless mini dress yang dilengkapi cowboy boots.

Terdengar sangat unik memang, tetapi yang pasti akan memberikan kesan yang tak terlupakan pula. Bisa dibilang gaun ini cukup terbuka dengan veil medium yang menutupi bagian kepala serta dilengkapi pita putih mengkilat di tengahnya.

Miliki Gaun Pernikahan Impian dengan Kredit Tanpa Agunan


Pusing memikirkan biaya pernikahan yang ternyata membengkak? Tenangkan diri dan hadapi masalahnya dengan memanfaatkan kredit bebas agunan digibank KTA. Karena, digibank KTA menawarkan banyak manfaat bagi nasabahnya seperti berikut.

  • Akses mudah 24 jam online
  • Layanan Kredit Tanpa Agunan tersedia 24 jam dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun, cukup melalui aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta
  • Approval 60 detik
  • Kamu tidak perlu menunggu lama buat approval, karena prosesnya hanya 60 detik
  • Bebas dokumen fisik
  • Tidak perlu fotokopi ini-itu, karena benar-benar bebas dokumen fisik
  • Leluasa mengajukan jumlah dana

Jangan khawatir soal jumlah dana kredit yang bisa diajukan, karena digibank KTA memberikan kebebasan bagi nasabah untuk mengajukan angkanya sesuai kebutuhan.

  • Pencairan dana hingga Rp200 juta

Dana kredit bisa dicairkan langsung oleh nasabah ke rekening digibank by DBS dan jumlahnya mencapai batas maksimal hingga Rp200 juta.

  • Batas pelunasan cicilan sampai 36 bulan

Nasabah juga diberikan waktu panjang untuk melunasi cicilan, yakni hingga 36 bulan lamanya.

  • Persyaratan Mudah

Syarat kredit tanpa agunan ini sangatlah mudah. Pastikan kamu berdomisili Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang, punya e-KTP dan NPWP, dan berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan tersebut, maka memilih kredit tanpa agunan di digibank KTA adalah pilihan yang tepat. Tertarik untuk mengajukannya? Segera dapatkan info selengkapnya di sini.
Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.