Scarlett Whitening

Wednesday, April 28, 2021

 


Beberapa hari terakhir gue lagi nyobain beberapa produk dari Scarlett Whitening. Enggak tanggung-tanggung, gue nyobain tiga produk sekaligus: Scarlett Whitening Body Scrub Romansa, Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante, dan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy.




Kemasan produk

Untuk kemasan, gue cukup suka dengan kemasan produk shower scrub sama body lotionnya karena ukurannya enggak terlalu besar dan enggak juga terlalu kecil. Isinya masing-masing 300ml, dan di penutup body lotionnya ada kait kecil untuk lock-unlock jadi aman kalau mau dibawa bepergian karena enggak akan tumpah kalau misalnya enggak sengaja kepencet di dalam tas. Kalau untuk body scrubnya sendiri kemasannya mirip seperti body scrub lain yang ada di pasaran, tapi ukurannya lebih besar—hampir dua kali lipat.


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Seperti yang gue bilang tadi, kemasan produk body scrubnya mirip dengan produk lain yang ada di pasaran, tapi ukurannya gede.


Kalau rasanya? Gue udah lumayan lama enggak pernah pake body scrub, jadi gue kurang tau bagaimana membedakan antara Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dengan yang lain, tapi yang pasti ketika gue pake, body scrub ini wanginya enak, enggak berlebihan, dan ketika diaplikasikan ke badan rasanya nyaman—enggak sakit. Mungkin karena buliran scrubnya lebih halus. Mungkin.




Kalau yang gue baca di kemasannya, Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan, dan mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Gue sih berharap kalau bisa sekalian mengangkat dosa mumpung lagi puasa juga.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Sebetulnya, dari tiga produk yang gue punya, ini yang paling pertama gue coba. Kenapa? Karena di antara ketiganya, ini yang paling mencolok dan menarik perhatian. Warnanya ungu dan dari luar sudah keliatan ada bulir-bulir seperti glitter gitu, bikin makin penasaran buat segera mencoba.




Dan, pas gue coba ternyata memang beda banget dengan shower scrub yang biasanya gue pakai. Wanginya sangat khas dan teksturnya halus, enggak ada kesan lengket seperti ketika pake sabun mandi biasa. Sehabis mandi pun aromanya masih bisa tercium di badan padahal gue pakenya baru dikit.


Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Body scrub udah, shower scrub udah, rasanya enggak lengkap kalau enggak sekalian nyobain body lotionnya.


Sama seperti body scrubnya, body lotin dari Scarlett Whitening ini juga punya aroma yang khas dan tahan lama. Gue paling suka sama body lotion ini karena aromanya seperti buah pir—gue suka banget aroma buah-buahan segar seperti apel dan pir. Katanya sih aromanya ini terinspirasi dari parfum Jo Malone varian English Pear & Freesia.



Yang gue suka adalah, body lotion ini meresap ke kulit cukup cepat, jadi enggak ada rasa kayak lengket-lengket seperti ketika pakai body lotion yang lain. Karena salah satu alasan dulu gue jarang pake body lotion adalah setiap habis pake, gue harus cuci tangan untuk menghilangkan kesan lengket itu, dan kadang sehabis cuci tangan pun masih berasa. Untungnya pake body lotion dari Scarlett Whitening ini enggak gitu. Ditambah lagi aroma enak dan tahan lama, jadi ngerasa wangi sepanjang hari aja gitu—nambah rasa percaya diri.


Detail lainnya

Buat kamu yang orangnya suka parnoan nyobain produk-produk perawatan tubuh baru, kamu harus tau kalau produk-produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM, dan enggak ada praktik animal testing.


Selain itu, warna-warna setiap varian produknya cerah-cerah. Menurut gue ini disengaja karena warna-warnanya bisa banget meningkatkan mood ketika dilihat.


Harganya berapaan?

Baik body scrub, shower scrub, maupun body lotion harganya masing-masing 75 ribu rupiah, tapi terakhir ngintip di marketplace sih lagi ada potongan harga. Coba cek aja. Scarlett Whitening juga ngasih harga paketan dengan harga lebih murah, misalnya seperti paket hemat lima produk seharga 300 ribu dan dapat free gift dan boks eksklusif yang bisa reusable.


Belinya di mana?

So far, gue tau ada tiga tempat buat beli produk-produk dari Scarlett Whitening ini:

-        Lewat WhatsApp di 0877-0035-3000;

-        Lewat LINE di @scarlett_whitening; dan

-        Di toko ofisial Scarlett Whitening di Shopee.


Kalau gue pribadi sih lebih suka beli di marketplace aja karena tinggal pilih produk terus bayar. Data alamat dan yang lainnya udah tersimpan di situ :P

 

No comments :

Post a Comment

Back to top
Copyright © 2021 N Firmansyah
Blog lain: Jalan Hore Bandung.