Cara Menggunakan Hosting Gratis Profesional



Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, hosting diibaratkan sebuah tanah, sebuah tempat, atau sebuah rumah yang bisa kamu tinggali. Rumah yang kamu tinggali bisa karena dahulu adalah rumah orangtua kamu yang sekarang diwariskan untuk kamu. Ada juga yang memiliki rumah karena membeli, dan ada juga orang yang memiliki rumah karena gratis atau dapat hadiah. Nah untuk kali ini gue akan membahas lebih spesifik lagi yaitu hosting gratis atau rumah gratis.

Karena kamu diberikan rumah secara gratis tanpa syarat, kemungkinan rumah beserta isinya tidak selengkap sesuai dengan keinginan kamu. Di rumah tersebut kemungkinan besar terdapat kekurangan. Mungkin catnya bukan selera kamu, kursinya bukan sesuai tipe kamu, dan ketidaksesuaian yang lainnya. Itu juga berlaku jika kamu menggunakan hosting gratis. Namun meskipun gratisan, kamu bisa memanfaatkan hosting gratis semenarik mungkin dan layaknya hosting yang digunakan pada website profesional.

Pada umumnya, hosting gratis merupakan tempat bagi blogger atau pengguna website pemula yang masih minim pengalaman mengenai dunia hosting. Hosting gratis sangat efektif untuk kamu yang sedang belajar menjadi seorang blogger, karena bisa mencoba belajar memanfaatkan layanan/fitur yang ada pada hosting gratis tanpa harus terkena biaya. Kreativitas kamu bisa kamu maksimalkan agar cepat menguasai layanan hosting gratis pada blog atau website yang kamu miliki.

Berikut ini adalah cara menggunakan hosting gratis profesional tanpa bayar:

#1 Bisa Menggunakan sampai dengan Uptime 100% Nonstop

Meskipun gratis, hosting gratis didesain oleh tenaga profesional sehingga memberikan perfoma yang sangat menarik bagi kamu. Kamu bisa memanfaatkan hosting gratis dengan uptime 100% nonstop tanpa harus khawatir website kamu mengalami down atau off mendadak. Hosting Indonesia yang diberikan gratis untuk kamu bisa kamu gunakan dengan mudah dan tidak kamu temukan di mana pun. Saat ini kurang lebih sudah 17 juta pengguna website yang menggunakan hosting gratis untuk mendukung kebutuhan website mereka.

#2 Memanfaatkan Website Gratis

Tidak hanya layanan http://www.domainesia.com/hosting saja yang bisa kamu manfaatkan. Kamu juga bisa membangun website elegan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Hosting gratis ternyata juga menyediakan layanan website gratis. Layanan ini berupa fitur layanan drag dan drop yang membuat website kamu memiliki desain yang menarik dan profesional secepat kilat. Kamu yang masih ragu dan ingin coba-coba memanfaatkan layanan website gratisan dari hosting uptime 100% ini, tentu akan merasa puas karena bisa memanfaatkan sekaligus mereview layanan gratis dengan sejuta fitur menarik.

#3 Memaksimalkan Website dengan WordPress

Kamu yang baru terjun dalam dunia blog atau website, disarankan untuk menggunakan platform wordPress. Layanan ini bisa kamu temukan pada blog, website pribadi, dan situs e-commerce. Bahkan hosting gratis juga menyediakan layanan wordPress gratis dengan proses mudah dan cepat, tanpa harus memakan waktu yang sangat lama untuk mengunduh.

#4 Hosting Gratis Selamanya

Memilih hosting gratis atau hosting premium bisa dimanfaatkan oleh siapa pun, tidak terkecuali bagi pebisnis. Para pebisnis atau pengusaha bisa memiliki hosting atau website gratis selamanya tanpa kena pajak, tanpa bayar tambahan yang mengharuskan kamu mengeluarkan kartu kredit. Kamu cukup registrasi di platform hosting website dan saatnya kamu berselancar gratis menggunakan hosting tanpa bayar. Hosting gratis bisa digunakan siapa saja dan bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

#5 Mengatur Tool/Menyeting Hosting

Pada hosting gratis, kamu disuguhkan berbagai macam tool yang mendukung kamu dalam mengelola website dengan cepat dan responsif. Menariknya lagi, dengan FTP dan dukungan file manager yang mumpuni, kamu bisa sesuka hati kamu meng-upload, menghapus file, serta mengedit apa pun yang ada pada tool hosting gratis.

Dijamin kamu akan puas menggunakan hosting gratis karena diberi akses penuh untuk membuat database atau mengubah versi dari PHP, hingga mengubah park domain. Semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis dan tidak terkena biaya sama sekali. Dengan demikian hosting website kamu akan terlihat seperti layaknya website yang kredibel dan profesional, tidak kalah dengan hosting berbayar.

#6 Mengembangkan Website Menjadi Profesional

Jadikan website kamu menjadi sebuah inspirasi dan motivasi bagi para pengunjung kamu. Menurut sejarah, website yang banyak pengunjung biasanya sangat dibutuhkan oleh orang banyak. Bisa berupa konten bisnis, penjualan, lowongan kerja, review produk, tips, dan berbagai macam konten website menarik lainnya. Semakin banyak pengunjung website kamu, maka kamu semakin membutuhkan platform yang lebih besar untuk mengembangkan website kamu.

Pada saat website kamu sudah berkembang, kamu disarankan untuk membeli atau berlangganan hosting premium berbayar. Nah domainesia.com adalah jasa hosting terbaik dengan harga yang murah dan bergaransi. kamu bisa memilih beragam paket promo dengan penawaran menarik. Silahkan kunjungi website domainesia.com di https://www.domainesia.com/promosi/beli-hosting-gratis-domain/.

No comments:

Post a Comment