20 X



Huawei adalah salah satu brand smartphone yang perlahan mulai menanjak dan makin diminati masyarakat. Hal ini enggak lepas dari berbagai fitur unggulannya dan fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Penasaran dengan berbagai spesifikasinya? Berikut spesifikasi Huawei Mate 20 X serta harga HP Huawei Mate Terbaru.

Mengintip Berbagai Fitur dan Fasilitas Huawei Mate 20 X

Setelah merilis dua tipe sebelumnya, yaitu Huawei Mate 20 dan Mate 2 Pro, produk Huawei Mate 20 X ini mulai diluncurkan di pasaran setelah dilakukan perilisan di London, Inggris, pada Selasa, 16 Oktober waktu setempat. Seri dan harga HP Huawei terbaru ini sudah memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan dua seri sebelumnya, terutama bagi para pecinta gim. Didukung dengan RAM berkapasitas cukup besar yaitu 6 GB, memori internal pendukung mulai dari 128 GB hingga 256 GB, pencinta game online juga enggak perlu khawatir mengenai kecepatan sinyal karena seri ini sudah didukung oleh jaringan internet 4G Cat 18 LTE.

Harga HP Huawei terbaru ini sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Terbukti dengan serinya yang sudah bersertifikat IP53 yang membuatnya tahan air. Jadi, kamu enggak perlu khawatir lagi kalau suatu saat HP kamu terendam air. HP ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint di bagian bodi belakang, sehingga dapat mengantisipasi pengaksesan akun oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Buat kamu yang pengen HP dengan layar penuh dan resolusi yang cerah agar tidak membuat mata sakit, Harga HP Huawei terbaru ini bisa menjadi solusinya. Dengan layar seluas 7,2 inci dan resolusi Full HD (1080 x 2244 piksel), membuat tampilan menjadi lebih luas dan kamu jadi lebih puas dalam mengakses fitur-fitur maupun berbagai macam aplikasi yang terdapat di dalamnya. Enggak ketinggalan juga bagi para pencinta selfie, seri ini memberikan fitur yang menakjubkan dengan menghadirkan triple kamera utama 40 MP + 20 MP + 8 MP dan kamera depan sebesar 24 MP, membuat kegiatan foto atau dokumentasi menjadi sempurna.

Buat kamu para pencinta travelling, seri Huawei Mate 20 X juga memberikan fitur kenyamanan dengan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALLILEO yang membuat pencarian destinasi dan alamat sudah tidak serumit dulu. Kapasitas baterainya yang jumbo, yaitu sebesar 5000 mAh juga membuatnya tahan lama seharian. Kapasitas baterai ini juga kabar baik bagi para pemain gim dan pencinta film yang gemar berlama-lama di depan HP sehingga aktivitas tidak terganggu dengan baterai yang tiba-tiba habis.

Bukalapak, Solusi Mendapatkan Ponsel Murah Terbaik

Untuk bisa meminang seri ini, kamu bisa mengecek harga HP Huawei terbaru di internet. Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk mengecek harga Huawei Mate 20 X ini, kamu dapat menggunakan aplikasi Bukalapak.

Bukalapak memiliki berbagai kelebihan yang akan memudahkan kamu dalam memilih kebutuhan. Kamu enggak perlu khawatir untuk membeli produk di Bukalapak, Bukalapak adalah salah satu Marketplace terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan sistem pembayaran di Bukalapak yang aman dan terpercaya, di mana uang konsumen akan dikembalikan 100% bila penjual terbukti tidak mengirimkan barang dalam kurun waktu 4 x 24 jam. Sistem transaksi juga akan terverifikasi secara otomatis dan jika khawatir, kamu bisa menghubungi Call Center yang selalu buka 24 jam, kamu bisa menanyakan perihal transaksi kamu di sana.

Selain kemudahan dalam pembayaran, Bukalapak juga memiliki banyak diskon dan promo yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa mendapatkan barang impian kamu dengan harga yang terjangkau. Jika khawatir dengan barang yang akan kamu pesan, maka kamu juga bisa memanfaatkan fitur chat untuk berkomunikasi langsung dengan pelapak yang menjual barang yang kamu ingin beli.

Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.