Mendukung Indonesia

via Kaboompics

Kuartal kedua tahun 2018 ini sepertinya memang waktu jaya untuk para pencinta olahraga di seluruh dunia. Gimana enggak, di masa ini final Liga Champions Eropa digelar, final NBA dihelat, Thomas & Uber Cup, AFF Championship, dan sekarang yang sedang ramai-ramainya diikuti adalah pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia yang penuh dengan drama dan kejutan.

Di Indonesia, Piala Dunia—dan AFF Championship di mana Indonesia ikut terlibat dalam turnamen tersebut adalah dua turnamen yang paling ditunggu. Namun, tepat setelah pagelaran akbar empat tahunan tersebut, tepatnya pada bulan Agustus nanti, Indonesia akan kembali dimanjakan dengan sebuah turnamen olahraga yang sangat dinantikan di negara ini yaitu Asian Games.

Asian Games kali ini diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Jadi jangan heran kalau di sekitar lingkungan rumah kamu saat ini sudah dihias dan dipercantik dengan atribut-atribut bernuansa Asian Games. Selain itu, para masyarakat Indonesia juga pastinya semakin bersemangat karena sekarang mereka bisa menonton pertandingannya secara langsung dan memberikan semangat dengan membeli berbagai jenis merchandise dari pagelaran tersebut. Kamu pun bisa membelinya di berbagai tempat, misalnya beli merchandise Asian Games Bukalapak yang mana situs tersebut merupakan situs jual beli online terpercaya yang cukup terkenal di negara ini.

Memang situs tersebut menawarkan berbagai keuntungan, namun kamu akan lebih mendapatkan untung jika menerapkan tips-tips berikut ini:

#1 Produk yang Berguna

Pada situs belanja online tersebut, memang ada begitu banyak jenis cinderamata atau merchandise yang dijual sehingga kamu bisa memilihnya sendiri sesuai dengan keinginan. Namun, akan lebih disarankan bagi kamu untuk membeli jenis cinderamata yang memang memiliki kegunaan yang panjang. Misalnya, seperti kaos, jaket, topi, dan lain sebagainya karena produk tersebut masih bisa kamu gunakan meskipun Asian Games sudah berlalu.
Sama kayak barang pemberian mantan, walaupun sudah putus tapi masih bisa dipakai. Pastinya hal ini akan memberikan kamu keuntungan yang lebih. Ahay.

#2 Gratis Ongkos Kirim

Situs jual beli online ini memungkinkan siapa saja yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia untuk dapat mengakses dan membeli barang yang dijual di daerah lainnya dengan mudah. Namun, pastinya kamu akan dikenakan ongkos kirim yang terbilang relatif, tergantung dari letak tempat tinggal. Untuk lebih untung, lebih baik jika kamu membeli produk merchandise tersebut dalam jumlah yang banyak karena biasanya ada beberapa penjual yang menyediakan promo gratis ongkir untuk kamu yang berbelanja di atas dari patokan harga yang diberikan.

#3 Potongan Harga

Jika kamu beli merchandise Asian Games Bukalapak dengan jumlah yang cukup banyak, maka biasanya para penjualnya akan memberikan harga yang jauh lebih terjangkau untuk satu unitnya ataupun memberikan potongan harga sehingga total harga yang dibayarkan pun akan jauh lebih murah. Pastinya hal ini juga akan lebih menguntungkan kamu, terutama jika tujuan membeli adalah menjualnya kembali kepada orang lain. Pastinya keuntungan yang diterima akan jauh lebih besar.

#4 Pesan Jauh Hari Sebelumnya

Untuk lebih untung dan mendapatkan harga produk yang jauh lebih terjangkau, maka ada baiknya jika kamu memesan produk merchandise yang diinginkan dari jauh hari. Hal ini akan sangat menguntungkan jika barang yang dipesan masih berbentuk pre-order atau yang masih menunggu pembeliannya dari luar dan belum masuk ke tangan si penjual. Pastinya, harga yang diberikan akan jauh lebih terjangkau dibandingkan ketika barang sudah sampai di tangan pembeli dong.

#5 Diskon dari Bukalapak

Selain diskon yang diberikan dari masing-masing penjual toko onlinenya, jika kamu beli merchandise Asian Games Bukalapak dalam jangka waktu yang ditentukan, maka biasanya kamu akan diberikan banyak keuntungan, misalnya seperti diberikan potongan harga atau diskon langsung dari Bukalapak, gratis ongkos kirim atau adanya subsidi, dan lain sebagainya. Pastikan kamu membeli cinderamata di situs belanja online terpercaya tersebut karena memiliki begitu banyak keuntungan untuk kamu.

Dengan membeli atribut dan cinderamata tersebut, sudah sama dengan mendukung Indonesia di pentas Asian Games.

Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.