Dua Hari

Rumah Sejuta Martabak Mars, TX 75778
Pixabay on Pexels

Masih ingat tulisan gue awal bulan ini yang judulnya Extraception?

Jadi setelah tulisan itu terbit dan gue bagikan ke salah satu grup, ada yang kemudian nanya, “Kok judulnya Extraception? Emang maksudnya apa sih?”.

Jadi gini …

*benerin peci*

*benerin sarung*

*nyendok kolak*

#EH

Judul Extraception ini sebenarnya terinspirasi dari film Inception karya sutradara film favorit gue, Christopher Nolan. Film ini adalah neo-noir sci-fi yang bertema perampokan. Intinya adalah—biar kalian nggak bingung—Inception berisi sekumpulan orang-orang yang bermimpi di dalam mimpi atau menjalani realitas di dalam mimpi karena misi tertentu.

Gue yakin kebanyakan dari kalian udah nonton film ini dan beberapa di antara kalian pasti dibikin pusing.

Sama, gue juga.

Karena di tulisan sebelumnya temanya mirip makanya gue menggunakan judul yang juga mirip. Dan di sini juga (kalau kalian masih ingat lagi) gue pengin melanjutkan tulisan tentang rahasia kejutan Ramadan Ekstra dari Tokopedia yang gue singgung di tulisan itu. Gue udah dapat bocoran akan ada apa di tanggal 25 Mei besok.

Here we go!

Jadi di tanggal 24 dan 25 Mei besok (iya, besok) akan ada acara Ramadan Ekstra Tokopedia dengan kejutan diskon hingga 99% (serius 99%, astaga nggak percaya amat).

Ramadan Ekstra ini dibagi dua

1 SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Klunya adalah kalian cukup buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” gadget untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Semakin sering dan semakin cepat kalian melakukannya maka kesempatan mendapatkan kejutannya juga semakin besar.

Ngomong-ngomong, udah pasang aplikasi Tokopedia di gadget kalian, kan?

Artist Perfomance

Fashion Show by Exclusive Collaboration

Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20:30 WIB yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (bahasa Zimbabwe-nya fashion show). Nah, kabar baiknya adalah karena acara ini berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia, jadi semua produk fashion yang diperagakan di acara ini nanti juga bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Jadi santai aja.

2 RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Shake-Shake (5x dalam satu hari) - diskon 99%

Klunya persis kayak yang pertama: buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” gadget hingga lima kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! (Oh, ini ada Toyota Yaris yang didiskon 99%. Kaget bareng-bareng yuk!)

Flash Sale

Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale di Tokopedia.

Save My Coupon

Untuk kalian yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” yang kalian punya untuk tambahan promo Ekstra! Catatan: ini nih yang gue maksud dengan Extraception. Sekarang paham, kan, kardus takjil?

Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, kalian juga bisa dapetin berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Gimana, setelah gue kasih bocoran, yakin mau ketinggalan sama acara Ramadan Ekstra Tokopedia yang bikin ngiler ini? Gue sih enggak.

Dua hari, lo. DUA HARI!

Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.