Calvin Klein Eternity Summer for Men

kok rahmadie on Pexels


Siapa sih yang nggak tau brand ternama Calvin Klein? Brand ini adalah salah satu produsen parfum terkenal yang meluncurkan produk parfum pertamanya pada tahun 1981. Parfum tersebut dinamakan Calvin dan langsung laris di pasaran. Parfum Calvin tersebut berupa perpaduan aroma amber, wood, dan jasmine yang menampilkan aroma maskulin dan mewah yang kemudian langsung terkenal dan menjadi salah satu parfum pria terbaik.

Dengan populernya Calvin Klein menciptakan dan mengeluarkan berbagai varian parfum, brand ini menjadi perusahaan nomor satu dalam memproduksi parfum pria. Salah satu produknya sekarang adalah Calvin Klein Eternity Summer for Men. Merek parfum ini juga menjadi salah satu merek yang sangat populer di kalangan para selebriti, terutama menjadi favorit para aktor. Parfum jenis ini juga diklaim menjadi salah satu parfum pria  tahan lama dan yang terbaik saat ini. Hem, kebetulan sekali parfum gue lagi habis.

Parfum Calvin Klein Eternity Summer for Men ini diproduksi khusus dalam edisi terbatas, di mana hal tersebut digambarkan sebagai wewangian yang sangat cocok digunakan pada saat musim panas. Keadaan ini menggambarkan perasaan seorang pria yang bisa membangkitkan hari damai, bahagia serta santai seperti berada di pantai menikmati nyiur melambai (Hey, it’s rhyme!). Penggambaran tersebut disesuaikan dengan jargon parfum pria tahan lama ini sendiri, yaitu ‘Eternity Summer Men’. Tentunya sangat menarik bukan?

Parfum ini diklaim sangat tahan lama, yaitu bisa tahan kira-kira enam hingga delapan jam di kulit. Dengan aroma bunga lili, jahe, dan juga jeruk, pastinya akan menambah kesan yang segar. Apalagi disusul dengan wangi buah pir, kemangi dan juga semangka yang sangat menyejukkan. Pada fase yang terakhir, parfum tahan lama ini akan mengeluarkan aroma cardaim, lavender, dan juga aroma cendana yang akan menambah serta meningkatkan sisi maskulin seorang pria. Uh!

Meskipun sebenarnya parfum pria tahan lama ini unisex alias cocok digunakan untuk pria maupun wanita, tapi aroma yang ditawarkannya lebih cenderung hanya cocok digunakan oleh pria. Aroma maskulin nan menyegarkan akan membuat setiap wanita atau orang di sekitarnya menjadi terpikat dan ingin berlama-lama berada di dekatnya (Cocok buat dipake pas ketemu mantan, nih). Untuk penggunaan bagi wanita, sepertinya kurang menarik dan terkesan over-cool atau terlalu tegas, nggak cocok dengan kepribadiannya yang lemah-lembut.

Pada kemasannya sendiri, parfum ini didesain dengan botol kotak simpel yang berwarna hijau pastel dengan ukuran 100ml Eau de Toilette. Ukurannya terbilang cukup, tidak begitu besar ataupun kecil seperti travel size. Dengan fitur spray, hal ini akan sangat menguntungkan penggunanya. Parfum tidak akan mudah tumpah ke mana-mana dan lebih hemat pemakaiannya sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Kamu bisa membeli parfum tahan lama Calvin Klein Eternity Summer for Men ini hanya dengan mengeluarkan budget yang tidak terlalu banyak, tergantung di mana tempat membelinya. Pembelian di toko fisik maupun secara online tentunya akan berbeda harganya. Kalau mau lebih murah, kamu bisa memilih dari beberapa online shop yang terkenal dan terpercaya. Biasanya di toko online sering ada bonus dan promo yang semakin membuat konsumen ingin membeli si parfum tahan lama ini.

Apa kamu sudah menentukan untuk membeli parfum Calvin Klein Eternity Summer for Men ini? Kalau belum, rasanya akan sangat rugi. Kamu bisa menambah koleksi parfum penuh maskulin ini untuk investasi masa depan, yaitu bisa mendapatkan bau badan yang selalu wangi dan tentunya sama dengan favorit para aktor terkenal di luar sana. Tunggu apalagi? Give it a try!

No comments:

Post a Comment