5 Hal yang Nggak Banget di Avengers: Infinity War

via Digital Spy UK

Gue baru saja menobatkan Avengers: Infinity War sebagai film terbaik dari Marvel. Marvel benar-benar maha membolak-balikkan hati dan mencampur adukkan perasaan. Setelah nonton kemarin, gue merasakan kepuasan yang luar biasa karena filmnya seru dan keren nggak ada obat, tapi sekaligus sedih karena benar-benar nyesek dan bikin frustasi. Nyeseknya hampir sama kayak keluar dari masjid setelah Jumatan dan sandal adidas seharga 420 ribu yang baru beli dua hari sebelumnya, hilang tanpa jejak.

Mau nangis, malu. Nggak nangis, tapi nyesek.

Pokoknya, Avengers: Infinity War akan sangat memuaskan untuk para penggemar Marvel pada khususnya, namun tetap bisa dinikmati oleh penonton awam yang bahkan nggak bisa bedain mana Spiderman dan mana Superman. Perpindahan scene demi scene sangat cepat, tapi nggak terkesan buru-buru kayak film superhero buatan tetangga yang kayak lagi dikejar rentenir itu. Pokoknya Stan Lee dan Russo Brothers juara!

Tapi, namanya juga film; nggak ada yang sempurna. Ya, yang sempurna di dunia ini memang cuma lagu Andra and the Backbone dan kuning telur di bungkus Indomie. Sebagus-bagusnya Avengers: Infinity War, gue juga menemukan beberapa hal yang cukup mengganggu dan mungkin bisa dikategorikan nggak banget, seperti…

Palu barunya Thor

Setelah Mjolnir dihancurkan oleh Hela di Thor: Ragnarok, di Avengers: Infinity War akhirnya Thor punya palu baru lagi. Cuman… model palu barunya ini menurut gue kurang bagus bahkan cenderung jelek. Nggak banget lah pokoknya. Walaupun kekuatannya mungkin lebih kuat daripada Mjolnir, tapi gue masih sedikit ragu. Soalnya Thor belum pernah mencoba palu yang satu ini…
Mjolnir 3310 via PODROBNOSTI.UA

Dagu Thanos

Kalau nggak salah, Thanos udah pernah muncul sekilas di Avengers: Age of Ultron sama di Guardians of the Galaxy, berantem sama Star-Lord dan moron-moronnya, tapi baru di Avengers: Infinity War ini gue agak terganggu. Mungkin karena di film ini dia muncul terlalu sering, bahkan lebih sering dari iklan pop-up di YouTube.

Gue nggak tau siapa yang menciptakan karakter Thanos hingga jadi punya dagu yang bentuknya kayak aurat laki-laki kayak gitu, tapi itu benar-benar mengganggu. Setiap kali bagian dagu beliau di-zoom in, selangkangan gue mendadak gatal.

Bentuk hidung Ebony Maw

Kekuatan Ebony Maw ini mengingatkan gue pada salah satu karakter antagonis di anime Dragon Ball. Maw punya kekuatan super yang benar-benar super, sayangnya nggak bisa bernapas di ruang angkasa. Dan itu pasti gara-gara bentuk hidungnya yang nggak banget.
Sealien-aliennya Thanos, dia masih punya bentuk hidung yang manusiawi. Tapi Ebony Maw ini bentuk hidungnya aneh bin absurd. Mungkin kalau dia berdiri sejajar sama Squidward, orang-orang akan mengira kalau mereka kembar beda hidung. Selain hidungnya, bentuk tubuhnya juga ngeselin. Sama suaranya. Ya, sebelas-duabelas sama Squidward lah.

Setelan Black Panther

Jujur aja, ketika T’Challa melangkah ke baris terdepan saat akan memimpin tentara Wakanda untuk melawan monster-monsternya Thanos, gue langsung shock melihat setelan Black Panther yang kekecilan. Eh, atau mungkin bukan kekecilan, tapi tonjolan Chadwick Boseman yang emang kegedean? Entahlah, tapi tonjolan itu benar-benar bikin konsentrasi gue pecah selama beberapa detik setelahnya.

Rasanya gue ingin melempar sarung ke Black Panther sambil teriak, “ASETMU ITU. MAAF. TERLALU BESAR.”

Sepatu Thanos

Thanos lagi nih. Kayaknya emang ini bulannya Thanos. Berarti zodiaknya antara Taurus sama Aries nih. Tapi kalau ngeliat kepribadian Thanos di Avengers: Infinity War, sepertinya Aries karena menggambarkan Thanos banget yang agresif, egois, berjiwa pemimpin, impulsif, tidak sabaran, dan cepat emosi.

Tapi nggak usah kita bahas lebih lanjut soal zodiak Thanos. Kita bahas sepatunya aja yang mirip banget sama sepatu boot para pekerja lapangan di pertambangan. Dan itu cukup mengganggu gue karena setiap kali bagian kakinya atau seluruh bagian tubuh Thanos disyut, gue langsung teringat bokap mantan gue yang kerja di pertambangan dan punya sepatu yang persis banget sama yang dipakai Thanos. Mereknya Caterpillar.

Tapi kita kan nggak tau selera orang kayak gimana. Lagi pula, Thanos orang tua, jadi nggak mungkin seleranya dalam hal sepatu sama kayak Star-Lord atau Steve Rogers yang masih muda, beda, dan berbahaya.

No comments:

Post a Comment