DVD Portable, Pengusir Jenuh Saat Bepergian Jauh

Rumah Sejuta Martabak Special Region of Yogyakarta, Indonesia



Kamu sering berpergian jauh seperti ke luar kota atau ke luar negeri? Pastinya kamu akan menempuh perjalanan yang memakan waktu lama sebelum sampai ke tempat atau negara tujuan. Nggak jarang kamu akan merasa bosan di dalam perjalanan tersebut dan sering kali kebingungan harus melakukan kegiatan apa untuk mengusir bosan. Apalagi jika kamu berpergian seorang diri tanpa teman, sudah pasti perjalanan yang menempuh jarak jauh akan terasa lebih lama.

Mendengarkan musik memang sangat ampuh, tapi ternyata ada alternatif hiburan lain loh untuk menghilangkan rasa bosanmu. Ya, kamu bisa menonton film favorit dengan DVD portable. Mungkin bila dibandingkan dengan music player, DVD portable masih kalah saing. Tapi sebenarnya DVD portable memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding music player yang hanya bisa memutar musik dan radio saja. Ditambah lagi dengan ukuran DVD portable yang pada umumnya memiliki layar 9 sampai 14 inci. Sehingga cocok dibawa saat traveling karena kamu bisa menonton film favoritmu dengan layar yang lebih besar dari handphone tetapi juga tidak seribet jika membawa laptop. 

Lalu apa lagi fitur unggulan dari DVD portable? Simak aja ulasan berikut ini..

Memiliki TV Tuner


Banyak merk dvd portable yang sudah melengkapi produknya dengan fitur TV Tuner. Tentu saja ini menjadi paket hiburan lengkap untuk kamu karena selain menonton film dengan DVD, kamu juga tidak akan ketinggalan acara-acara di stasiun TV favoritmu.

Ada FM Radio


Sering bosan sama lagu yang itu-itu aja di music player? 

Fitur FM radio juga sudah dihadirkan di DVD portable. Jika kamu bosan mendengarkan koleksi lagu di music player-mu, kamu bisa mendengarkan radio di DVD portable. Sangat lengkap dan menarik, bukan? Apalagi jika kamu berpergian menggunakan mobil, tentu mendengarkan berita aktual di radio sangat penting ya agar kamu bisa mengetahui berita mengenai kemacetan sehingga bisa mencari jalur alternatif lain.

Compatible dengan Berbagai Macam Format


DVD portable dapat memutar file dengan berbagai macam format, seperti DVD, DVD-R, DVD-RW, VCD, CD, CD-R dan CD-RW. Tidak hanya itu, DVD portable juga sudah bisa men-support format MPEG4, MP3 dan JPEG. Bahkan kini DVD portable juga sudah memiliki slot USB sehingga kamu dapat menikmati film yang tersimpan di memori card milikmu.

Praktis dan Mudah Digunakan


DVD portable sudah dilengkapi dengan built in speaker dengan kualitas audio yang mumpuni sehingga kamu tidak perlu lagi memakai speaker tambahan saat ingin menonton film. Baterainya pun mudah di-charge ulang dan tahan lama karena bisa memutar film hingga 3 jam non-stop. Sangat praktis, ya!

Itulah ulasan mengenai DVD portable yang dapat menajdi pilihan sebagai media hiburan alternatif saat kamu berpergian. Jika kamu berminat membelinya, tidak perlu repot karena saat ini sudah banyak e-commerce yang menjual DVD portable dengan harga terjangkau, salah satunya MatahariMall. Kamu tinggal pilih DVD portable yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, lakukan pembayaran, lalu barang yang kamu pesan pun akan tiba segera.

Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.