Open

Bagian Penting dari Penampilan yang Jarang Diperhatikan Cowok




Nggak cuma cewek yang bisa tampil keren setiap saat, cowok pun pengen tampil kekinian setiap saat tanpa terkecuali. Bagi gue sendiri, kerapian adalah hal wajib ketika akan bepergian. Gue selalu memperhatikan hal-hal sepele dari penampilan gue. Dimulai dari baju yang gue kenakan, celana, sepatu, sampai ke sesuatu yang mungkin nggak terlalu diperhatikan orang dalam berpenampilan yaitu jam tangan.

Menurut gue jam tangan itu penting.

Bahkan meski hanya untuk sekadar berbelanja ke warung gue tetap mengenakan jam tangan. Karena selain menonjolkan kesan maskulin, jam tangan juga membuat cowok tampak lebih profesional dan menarik.

Gue pun nggak pernah asal milih soal jam tangan. Gue memperhatikan sampai ke detail-detail yang mungkin kamu nggak terlalu perhatikan seperti…

Model jam tangan yang simpel.

Jam tangan terbaik bagi cowok adalah model jam tangan yang simpel. Jam tangan yang maskulin adalah jam tangan dengan diameter lebar dan pilihan warna netral seperti hitam, silver, atau cokelat. Warna-warna netral yang gue sebtukan ini adalah warna-warna yang cocok untuk berbagai aktifitas seperti acara formal, olahraga, atau temu kangen sama mantan.

Bentuk angka pada jam tangan.

Mungkin kelihatannya sepele dan nggak penting-penting amat. Tapi, model angka atau strip pada jam tangan adalah pilihan yang tepat. Jangan memilih desain angka yang unik agar nggak terlihat terlalu mencolok dan berlebihan.

Bentuk jarum jam tangan.

Ini juga hal yang cukup penting dalam memilih jam tangan selain bentuk angkanya. Kalau nggak mau dicap kekanak-kanakan karena tampilan jarum jam tangan yang aneh, sebaiknya pilih juga jam tangan yang bentuk jarumnya simpel. Atau, mungkin kamu bisa mencoba model jam digital untuk menampilkan kesan futuristik.

Memilih antara bentuk jam tangan persegi atau bulat.

Pada umumnya memang cowok lebih cocok dengan jam tangan yang bentuknya bulat agar tampil dewasa dan maskulin. Tapi nggak ada salahnya juga untuk mencoba jam tangan yang bentuknya persegi. Biasanya, jam tangan berbentuk persegi dengan mode digital juga akan membuat cowok tampak lebih sporty.

Jadi, gue menyarankan untuk nggak asal memilih jam tangan karena harganya yang murah. Di Matahari Mall ada koleksi jam tangan Alexandre Christie murah yang siap menyempurnakan gaya kamu para cowok-cowok yang pengen tampil dewasa dan maskulin. Model jam tangan yang satu ini begitu menarik dengan penawaran diskon istimewa dan cicilan 0%.

Mulai sekarang, memilih jam tangan yang tepat nggak lagi merepotkan sejak Matahari Mall hadir dengan koleksi jam tangan yang lengkap. Kalau kamu pengen berburu jam tangan pria sesuai selera, beli aja di Matahari Mall sekarang juga.

No comments:

Post a Comment