Liburan

Rumah Sejuta Martabak Jakarta Capital Region, Indonesia
PHOTO: Holgi on Pixabay

Nggak bisa dipungkiri, di tengah kesibukan dan jadwal yang kian padat setiap harinya sering kali membuat orang stres dan bosan dengan rutinitas. Ada kalanya terbesit keinginan yang nggak cuma pengin istirahat di rumah, tapi juga liburan menjelajahi kota lain di dalam maupun di luar negeri. Kamu bisa menjadikan liburan lebih menyenangkan dengan cari tiket pesawat di Bukalapak, karena di situs belanja online terpercaya ini kini memiliki beragam kelas, rute, dan maskapai penerbangan yang bisa kamu pilih untuk mengantarkan kamu menuju destinasi liburan impian.

Ngomong-ngomong soal pesawat terbang dan penerbangan, di Indonesia sendiri perjalanan menggunakan transportasi ini semakin hari semakin diminati dan peminatnya sudah hampir setara dengan pengguna jasa kereta api. Selain itu, ditinjau dari wilayah geografis Indonesia yang merupakan negara kepulauan, keberadaan maskapai penerbangan dan bandara memang menjadi salah satu sarana transportasi lintas provinsi dan lintas pulau terbaik. Selain itu, ada juga beberapa keunggulan jika kamu memilih transportasi pesawat terbang sebagai sarana menuju ke destinasi liburan impian dibandingkan dengan transportasi darat ataupun laut…

1. Hemat waktu perjalanan

Bayangin kamu harus menempuh perjalanan selama delapan jam lebih dengan menggunakan kereta api atau bus untuk sampai ke tujuan yang sebenarnya bisa ditempuh hanya dalam waktu satu jam atau kurang dengan menggunakan pesawat terbang. Apalagi kalau jatah liburan dari kantor sangat singkat, maka memilih pesawat akan membuat perjalanan kamu jadi lebih efisien dan nggak membuat kamu bosan dengan waktu tempuh yang terlalu lama seperti kalau menggunakan transportasi lain.

2. Mudah pemesanannya

Kamu pastinya sudah tau kalau sekarang untuk membeli dan mendapatkan tiket pesawat nggak perlu lagi datang langsung ke bandara atau ke agen-agen tiket konvensional. Sekarang, kamu sudah bisa cari tiket pesawat di Bukalapak dengan mudah dan cepat. Tinggal buka situsnya terus login kalau sudah punya akun. Kalau belum, tinggal daftar baru dengan memasukkan email dan data diri. Mudah, kan?

3. Terhindar dari lelah

Jelas selama perjalanan kamu bisa tidur lama jika menggunakan transportasi darat atau laut. Tapi ternyata hal tersebut nggak membantu menghilangkan kelelahan selama perjalanan. Ini berkaitan dengan tempat duduk yang digunakan selama perjalanan, karena jangan harap dengan membeli tiket kereta kelas ekonomi kamu bisa mendapatkan tempat duduk yang sama nyamannya dengan kelas eksekutif. Dengan perjalanan singkat menggunakan pesawat terbang, kamu dapat menghindari kelelahan.

4. Memperpanjang waktu liburan

Kalau kamu cuma punya waktu liburan yang singkat dan kurang dari satu minggu, maka memilih pesawat terbang sebagai sarana transportasi adalah pilihan yang sangat tepat. Karena alasan waktu, maka dengan menggunakan pesawat terbang kamu bisa sampai lebih cepat di destinasi liburan kamu dan bisa menggunakan waktu lebih banyak untuk berlibur bukannya di jalan. Waktu liburan pun nggak terbuang sia-sia.


Jadi, kalau kamu sudah merencanakan liburan, sudah saatnya untuk cari tiket pesawat di Bukalapak. Ada beragam alternatif rute dan maskapai penerbangan dalam berbagai kelas yang siap menemani liburan kamu. Kamu nggak perlu lagi antre lama di bandara atau agen travel karena di Bukalapak, kamu bisa memesan tiket pesawat dengan mudah dan cepat dan metode pembayarannya juga cukup beragam termasuk melalui minimarket konvensional, nggak selalu harus lewat ATM atau bank transfer. Liburan kamu pun akan jadi semakin menyenangkan.

Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.