Open

Giveaway bareng ELISA-BLOG.COM




Kita semua pasti pernah kehilangan.

Kehilangan paling mengesalkan mungkin adalah kehilangan sepasang sandal di masjid sepulang salat, dan ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya mungkin adalah kehilangan yang paling menyakitkan. 

Satu hal yang pasti adalah, sebentar lagi kita akan kehilangan tahun 2015 dan menyambut 2016 yang akan memberikan cerita baru. Namun meski tahun berganti, ada kenangan yang tetap tinggal dalam pikiran, enggan untuk pergi.

Dan setiap kita punya cerita. Bersama kisah kehilangannya masing-masing.

Karena itu, gue dan Kak El ingin menantang kamu.

Ceritakan tentang kehilangan yang tak terlupakan dan menurutmu menarik untuk diceritakan. 

Syarat dan ketentuan:

  1. Peserta membuat tulisan dengan tema “Kehilangan”. Judul bebas, genre bebas, dan bentuk tulisan bebas, bisa berupa cerpen, puisi, flash fiction, atau artikel kekinian, yang penting nggak mengandung SARA, pornografi, dan hal yang nggak sopan lainnya.
  2. Gaya tulisan bebas, boleh menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, asal jangan bahasa Thailand.
  3. Panjang Tulisan minimal 300 kata (kecuali puisi, jumlah kata bebas).
  4. Tulisan diposting di blog pribadi dan setiap peserta hanya boleh mengikutkan satu tulisan.
  5. Dalam tulisan yang kamu buat, wajib ada referral link yang mengarah ke postingan ini dan postingan Kak El. Keyword-nya bebas sebebas-bebasnya.
  6. Lomba ini bebas bagi siapa saja yang punya blog, baik itu yang sudah menggunakan Self Domain/Top Level Domain atau yang masih memanfaatkan fasilitas gratis dari Blogspot, Wordpress, Tumblr, dan sejenisnya. Serta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
  7. Jurinya gue dan Kak El, jadi silakan blogwalking untuk tau jenis tulisan yang kami sukai. Peluang menangnya mungkin lebih tinggi. Mungkin, ya, mungkin.

Kewajiban Peserta:

  1. Setelah tulisan diposting di blog masing-masing, silakan link tulisannya mention ke gue dan Kak El di Twitter. Nggak perlu pake hashtag. Apalagi hashtag-nya #PapaIpulMintaJatah, jangan. Contoh twit-nya seperti ini: Kehilangan Belahan Jiwa + link tulisan + @nfirmansyah_ @elisafariesta.
  2. Cukup mention gue dan Kak El, nggak perlu mention @detikcom atau @KompasTV, apalagi @Metro_TV. Nggak perlu.
  3. Follow Twitter gue @nfirmansyah_ dan Twitter Kak El @elisafariesta. Follow blog gue dan blog Kak El juga. Nggak usah khawatir, setelah lomba diumumkan kamu bisa langsung unfollow kami berdua.
  4. Udah. Dikit banget ya kewajibannya. Masih lebih banyak sila-sila Pancasila.

Periode Lomba:

Lomba ini dibuka pada saat tanggal di kalender hape atau komputer kamu sudah menunjukkan tanggal 31 Desember 2015 dan ditutup pada tanggal 23 Januari 2016.

Pengumuman pemenang pada tanggal 31 Januari 2016. Pengumuman pemenang akan diumumkan di Twitter oleh gue dan Kak El. Makanya tadi disuruh follow, gitu.

Sekali lagi jurinya gue dan Kak El. Keputusan juri nggak bisa diganggu, apalagi digugat.

Hadiah:

Hadiah untuk satu tulisan tervaforit pilhan gue dan Kak El akan mendapatkan satu set wadah bekal makan Tupperware.

Dari gue juga ada hadiah buku-buku ini yang akan dibagikan untuk 3 orang pemenang (ini buku bekas tapi masih sangat layak baca. Gue menyayangi buku, lebih dari gue sayang mantan, HEHEHE). Kemungkinan besar buku-buku ini masih akan bertambah, nanti akan gue update jika sudah ada tambahan. Kalo nggak ada, jangan ngarep, ya.


Untuk hadiah lainnya silakan tengok ke blognya Kak El, ya. Di sana ada hadiah lain yang lebih keren.

UPDATE HADIAH

DUA BUKU HADIAH TAMBAHAN
Pengiriman hadiah paling lambat satu minggu setelah pengumuman lomba ini di Twitter tanggal 31 Januari nanti.

Kalau masih ada yang kurang jelas, silakan tanya-tanya ke Twitter gue atau Twitter-nya Kak El. Atau langsung tanya di kolom komentar. Jangan ke @SBYudhoyono apalagi @jokowi, ya!

Selamat berpartisipasi. :))

No comments:

Post a Comment