3 Paket Wisata ke Pulau Lombok

Rumah Sejuta Martabak Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia




Berwisata merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilakukan oleh semua orang. Karena dengan berwisata, kamu bisa melakuan refreshing dari segala pekerjaan sehari-hari. Tetapi ada juga orang yang enggan berwisata dengan alasan tidak tau mana tempat yang dituju, bahkan mereka enggan karena tidak adanya Paket Tour Domestik yang bisa membawa mereka ke satu tujuan namun sekaligus menerima lokasi wisata berbeda.

Di sini ada salah satu destinasi wisata terbaik yang menjanjikan sejuta pesona nan menawan di negara Indonesia, orang-orang mengenalnya dengan Lombok. Lombok adalah sebuah nama pulau di wilayah Sunda Kecil atau yang biasa disebut dengan Nusa Tenggara. Di Lombok kamu bisa menemukan beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi dengan paket tour domestik yaitu:

1. Paket Liburan ke Tiga Gili (Trawangan, Air, Meno)



Gili merupakan salah satu destinasi Paket Tour Domestik yang diberikan oleh pulau Lombok. Gili ini terdiri dari tiga wilayah yang diknenal dengan naman TraMenA, yaitu Trawangan Meno dan Air. Dari ketiga Gili ini yang sudah sangat populer adalah Gili Trawangan.

Untuk para pegunjung di gili ini bisa melakukan aktivitas di antaranya snorkling, diving atau menyelam, surfing, glass bottom dan masih banyak yang lainnya dan seluruhnya sangat menarik untuk dinikmati.

2. Paket Liburan ke Desa Senaru 



 Paket wisata ke pulau Lombok selanjutnya adalah ke sebuah pedesaan yang bernama Desa Senaru. Desa Senaru ini terletak pada wilayah lereng gunung Rinjani. Desa ini menyajikan sebuah pemandangan yang asri dan alami. Mulai dari kamu bisa melihat pemandangan Terasering, air serta lingkungan dengan udara yang masih segar. Di Desa Senaru ini sangat cocok untuk  yang sedang menginginkan liburan ke tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota yang penuh dengan polusi.

3. Paket Liburan ke Pantai Senggigi



Pantai ini merupakan salah satu wisata yang sangat populer di Pulau Lombok. Disin menyediakan Paket Tour Domestik yang menjanjikan kepuasan kepada para wisatawan. Di pantai Senggigi ini disuguhkan sebuah pemandangan pantai yang menakjubkan, di antarnya adalah pemandangan pantai dan laut. Selain itu disediakan fasilitas penginapan di sekitar pantai.

Kemudian di pantai Senggigi ini kamu juga bisa meakukan aktivitas snorkling, diving hingga membeli pernak pernik yang banyak di sekitar pantai. Saat menjelang sore, di sini kamu juga akan dimanjakan dengan sebuah pemandangan romantis  yang biasa disebut sunset atau terbenamnya matahari yang sangat menakjubkan.

Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.