Jatuh Cinta sama 24:01 Collection




Tulisan ini bukan tulisan bersponsor. Gue berinisiatif menulis ini karena sejak tulisan berjudul Menyesal Belanja di Zalora Indonesia terbit, hampir setiap bulan ada aja email atau pesan yang masuk di Facebook dan Twitter gue dan nanyain seputar produk 24:01. Lebih dari itu, banyak yang nyasar di blog gue dengan kata kunci yang mempertanyakan keaslian produk 24:01 di Zalora Indonesia.

Di sini gue sendiri nggak bisa memastikan asli-palsu produk tersebut, tapi gue akan menuliskan pengalaman gue memakai produk 24:01 di Zalora Indonesia terutama untuk produk jam tangan dan sepatu. Selanjutnya, biar kalian yang menyimpulkan sendiri.

Sejak pertama kali mengenal produk 24:01 sepertinya gue sudah jatuh cinta pada brand yang dibesarkan seperti anak sendiri oleh Zalora Indonesia ini. Sebelumnya gue nggak terlalu suka belanja online, sih, karena sedikit trauma di masa lalu, tapi setelah salah satu SEO Specialist Zalora menghubungi gue dan ngajakin buat kerja sama, gue jadi lebih sering main ke Zalora.

Beberapa orang pasti punya barang tertentu yang amat sangat disukainya. Contohnya temen gue, Ari, dia suka banget sama barang-barang yang berhubungan sama Iron Man mulai dari gantungan kunci, leather case, sampai topeng Iron Man yang biasanya buat mainan anak-anak SD dia punya. Padahal umurnya bentar lagi kepala tiga.

Sama seperti Ari, gue juga tertarik dengan berbagai jenis jam tangan dan sepatu. Entah kenapa setiap kali ngeliat barisan jam dan sepatu di etalase di mal-mal, gue selalu ngiler. Kayak lagi ngeliat nyokap masak banyak makanan enak saat perut lagi lapar-laparnya. Untungnya gue nggak terlalu sering dibikin ngiler sama jam dan sepatu yang mahal-mahal, mungkin karena gue mahasiswa ekonomi yang cukup perhitungan jadi lebih mementingkan fungsi daripada penampilan itu sendiri.

Kemudian ketemulah gue dengan Zalora Indonesia dan 24:01 Collection-nya. Meskipun gue cuma suka bagian jam dan sepatu, 24:01 juga nyediain banyak produk lain seperti kemeja, jaket, tas, celana, dan produk fashion lainnya.

Kenapa gue suka 24:01?

Di Zalora Indonesia sebenarnya banyak jam tangan dan sepatu yang (bisa dibilang) lebih keren dan lebih terkenal dari 24:01 Collection. Dan mungkin juga kualitasnya lebih bagus, tapi sejak gue menjatuhkan pilihan pada salah satu produk jam tangan dan sepatu 24:01, gue ngerasa nyaman dan selalu ingin beli produk dari brand itu lagi, dan lagi. Jam tangan 24:01 yang gue beli di sana hampir dua tahun lalu, sampai sekarang masih gue pake dan nggak ada masalah. Harganya nggak sampe setengah juta dan gue udah sering pake jamnya hujan-hujanan dan satu kali nggak sengaja gue pake berenang. 

Sepatunya? Sepatu 24:01 yang pertama gue beli di Zalora Indonesia juga sampai sekarang masih gue pake. Udah agak butut, sih, tapi masih nyaman kayak Converse yang semakin butut semakin nyaman. Sepatu hitam itu sendiri pernah nemenin gue muncak sekali dan keliling Sulawesi Selatan beberapa kali. Bahkan kalau mau datang ke acara formal, gue juga masih suka pake sepatu itu karena memang modelnya cocok buat segala jenis acara. Tinggal gue elap-elapin dikit kalo acaranya formal. Hehe.

Gue nggak tau sudah ada total berapa produk dari 24:01 yang menemani hari-hari gue sebagai bloger, karyawan swasta, dan manusia biasa pada umumnya, tapi sejauh ini produk yang gue nggak tau asalnya dari mana ini, belum pernah mengecewakan. Setelah gue “bosan” dengan sepatu dan jam tangan, mungkin nanti gue bakal nyobain produk-produk lainnya juga. 24:01 dan Zalora Indonesia udah ngasih gue kesan pertama yang baik, jadi gue pun memberikan feedback yang positif. Nanti juga gue mungkin akan sering-sering mereview barang-barang yang gue beli biar bisa dijadikan referensi. 

Nggak banyak yang bisa gue ceritakan soal produk 24:01 di Zalora Indonesia selain kenyataan bahwa kualitasnya cukup bagus untuk harga di bawah setengah juta. Gue nggak tau dengan orang lain, karena sebelum menulis ini, gue sempat blogwalking dan ternyata ada juga yang ngeluhin produk 24:01 ini. Tapi untuk gue pribadi, gue merasa puas dengan produknya setelah jatuh cinta sama 24:01 Collection pada pandangan pertama.

No comments:

Post a Comment