Open

Keunggulan Power Bank Hippo yang Tidak Kalah dari Brand Lainnya




Seperti yang sudah kita ketahui, kini power bank memiliki kedudukan yang penting keberadaannya untuk mempermudah para pengguna smartphone. Dengan power bank atau pengisi daya portabel, kamu sudah tidak perlu lagi mencari kontak listrik untuk mengisi daya ponselmu. Saat ini banyak sekali perusahaan elektronik yang merilis produk pengisi daya baterai portabel yang menawarkan beragam produk dengan harga dan kualitas yang berbeda, termasuk power bank Hippo salah satunya.

Buat gue pribadi, power bank adalah barang wajib untuk dibawa setiap kali bepergian. Nggak perlu lagi pusing nyari colokan ketika smartphone kehabisan daya, tinggal hubungkan ke power bank dan lanjutkan perjalanan atau pekerjaan.

Berikut ini adalah lima keunggulan power bank Hippo yang harus kamu ketahui. 

Memiliki desain yang elegan

Bagi kamu yang mencari power bank dengan kualitas dan juga desain yang elegan, maka power bank Hippo bisa menjadi pilihan terbaikmu. Power bank Hippo dikenal memiliki desain elegan dan juga pilihan warna yang bervariasi sehingga cukup banyak orang yang memilih power bank Hippo sebagai pengisi daya portabel ponsel pribadinya.

Cell baterai berkualitas

Semakin berkualitas tipe atau jenis baterai yang digunakan, maka semakin awet pula power bank tersebut. Tipe baterai yang digunakan ke dalam setiap produk power bank Hippo adalah baterai tipe Lithium-Polymer. Tipe baterai tersebut merupakan tipe baterai yang banyak digunakan oleh berbagai macam gadget sehingga power bank ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Memiliki fitur safe protection

Selain menggunakan tipe daya baterai yang berkualitas, power bank Hippo juga dibekali dengan fitur safe protection yang berfungsi untuk melindungi gadget ketika terjadi hubungan arus pendek, mencegah terjadinya over charging saat sedang melakukan pengisian daya pada gadget, dan mendeteksi tingkat kepanasan gadget.  

Standar keamanan yang telah disertifikasi

Khawatir dengan keamanan produk ini? Tenang, power bank Hippo sudah mengantongi sertifikasi keamanan dari Eropa dan Amerika Serikat. Sertifikasi tersebut antara lain sertifikasi mengenai bahan baku yang aman bagi lingkungan, sertifikasi keamanan produk bagi konsumen di Eropa, sertifikasi managemen sistem lingkugan, sertifikasi Halogen Free yang tidak menyebabkan komponen dalam baterai meledak, dan sertifikasi dalam pengiriman cell baterai melalui udara.

Harga yang bersahabat

Produk berkualitas tidak selalu harus dibeli dengan harga yang mahal. Kamu bisa membeli power bank berkualitas seperti Hippo ini pada kisaran harga sekitar 250-720 ribu rupiah. Kamu bisa langsung mengecek harga power bank Hippo di online shop ternama dan terpercaya MatahariMall. Di sana kamu juga bisa mendapatkan power bank Hippo dengan harga diskon, loh.

Itulah lima keunggulan power bank Hippo yang perlu kamu ketahui. Ingat, jangan asal memilih power bank agar kamu bisa menggunakan power bank tersebut dalam jangka waktu yang lama.

No comments:

Post a Comment