Open

Bukan Review: Shop & Drive


Salah satu masalah yang sering jadi kendala manusia-manusia kekinian yang memiliki kendaraan adalah… rajin dipake tapi nggak rajin diservis, terutama kendaraan roda empat. Jadi pulang malam Mingguan, habis ngantar-jemput gebetan, besok paginya tidur sampai sore dan akhirnya nggak ada waktu buat bersihin mobilnya apalagi buat merawatnya sampai malam Minggu berikutnya tiba.

Begitu terus siklusnya sampai tali yang mengikat Firaun putus digigit tikus.

Padahal buat merawat mobil hingga menjadi mobil idaman nggak perlu repot-repot, tinggal bawa aja ke Shop & Drive dan semua masalah si roda empat kesayangan akan beres dan nggak perlu khawatir akan kenapa-kenapa di jalan saat malam Mingguan bareng gebetan lagi nantinya.

Shop & Drive adalah sebuah bisnis retail otomotif pertama di Indonesia yang didirikan oleh PT Astra Otoparts Tbk dan dulunya bernama Super A. Pada awalnya memang Super A ini fokus bisnisnya produk suku cadang roda empat, tapi setelah berubah nama jadi Shop & Drive konsep bisnisnya berubah dan berfokus pada fast moving parts, quick service, dan related service yang masih dijalankan hingga sekarang.

Selain karena visi Shop & Drive di bawah naungan Astra Otoparts yang ingin menjadi supplier komponen otomotif kelas dunia dan sebagai mitra usaha pilihan utama di Indonesia, berikut gue punya 10 alasan kenapa para pengguna mobil harus ke Shop & Drive…

Satu, karena keaslian produk terjamin.

Dibandingkan harus ke tempat-tempat nggak resmi yang produknya nggak bisa dijamin keasliannya, Shop & Drive menjamin keaslian setiap produknya dan memberikan gratis biaya pemasangan. Kamu pasti nggak pengen kan, harga yang disebutin di awal berapa, pas dibayar ternyata lebih mahal gara-gara biaya pemasangannya belum termasuk.

Dua, karena punya mekanik handal kualitas Astra.

Karena Shop & Drive berada di bawah naungan Astra Otoparts, maka jelas mekanik yang akan menyerpis roda empat kamu bukanlah mekanik sembarangan, melainkan para mekanik berpengalaman yang sudah teruji kualitasnya.

Tiga, karena pembayaran bisa menggunakan kartu kredit/debit.

Suka lupa bawa uang tunai? Nggak usah panik, karena Shop & Drive memungkinkan kamu bayar dengan menggunakan kartu kredit atau debit dari berbagai bank.

Empat, karena riwayat servis tersistem.

Jika sebelumnya kamu sudah pernah ke Shop & Drive, maka data-data mobil kamu akan masuk ke dalam sistem dan bisa dilihat seberapa sering kamu menyerpis mobil kamu dan sejauh mana penanganannya.

Lima, karena garansi aki sampai dengan 18 bulan.

Hal yang paling sering bikin mobil ngadat sebenarnya adalah aki. Shop & Drive memberikan garansi lebih panjang dari tempat lain yang sering kamu datangi sebelumnya.

Enam, karena memberikan layanan gratis antar aki.

Hampir semua yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan digratiskan, termasuk layanan antar aki.

Tujuh, karena memiliki layanan pengingat penggantian oli dan pengecekan aki.

Berlangganan di Shop & Drive sama seperti punya asisten khusus pemerhati kendaraan yang senantiasa mengingatkan kapan saatnya ganti oli, kapan harus ngecek aki, dan lain-lain. Kamu jadi nggak perlu khawatir lupa kapan terakhir kali kamu menyerpis mobil dan kapan harus menyerpis lagi.

Delapan, karena jaringan outlet tersebar luas di seluruh Indonesia.

Nggak perlu khawatir jika kamu berada di luar kota bersama mobilmu dalam waktu yang lama. Jaringan outlet Shop & Drive sudah tersebar luas di seluruh Indonesia dengan pelayanan yang sama. Total saat ini sudah ada 360 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sembilan, karena memiliki layanan 24 jam melalui Call Shop & Drive.

Walaupun kamu adalah orang yang sibuk dari pagi hingga sore, kamu tetap bisa berkonsultasi atau menanyakan seputar layanan setiap saat bahkan pada saat kamu sedang malam Mingguan dengan gebetan baru kamu. Kamu bisa menghubungi nomor 15-000-15 untuk layanan pelanggan.

Sepuluh, karena memberikan pemeriksaan ringan kendaraan secara gratis.

Selain biaya pemasangan dan biaya pengantaran aki yang digratiskan, Shop & Drive juga menggratiskan biaya pemeriksaan ringan untuk kendaraan kamu.


Kalau dihitung-hitung, ada lebih dari 10 alasan kenapa kamu sebaiknya membawa mobil kamu ke Shop & Drive. Tinggal pilih nomor berapa yang paling bikin kamu ngiler dan bakal nyesel kalo nggak ngelakuinnya.

No comments:

Post a Comment