Open

Hal Penting yang Sebaiknya Disiapkan Sebelum Mulai Menonton Film


Hobi menonton film dari laptop?

Sama, gue juga. Menonton film dari laptop memang sangat menyenangkan. Bahkan sekarang nggak sedikit orang lebih memilih buat menonton film di laptop ketimbang menonton langsung di bioskop. Selain alasan biaya yang lebih hemat, jarak yang jauh, menonton film di laptop juga dianggap lebih nyaman karena bisa bebas menentukan tempat dan jam yang disukai untuk menonton film kesukaan.

Agar menonton film di laptop jadi lebih asyik lagi, berikut gue punya beberapa hal penting yang sebaiknya disiapkan sebelum mulai menonton film…

Pertama, harus punya laptop.

Ya, ini memang hal yang paling penting. Untuk menonton film di laptop maka kamu harus punya laptop. Nggak harus laptop milik kamu, bisa juga laptop milik adek, kakak, sepupu, gebetan, ataupun mantan.

Kedua, jangan menggunakan sistem streaming.

Sebenarnya memanfaatkan sistem streaming untuk menonton film nggak akan jadi masalah besar kalau koneksi internet kamu lancar-lancar aja. Tapi, buat mengantisipasi buffering yang menyebalkan di tengah-tengah pas film lagi seru-serunya, sepertinya jauh lebih baik kalau kamu mengunduh atau men-download lebih dulu film yang akan kamu tonton agar buffering atau koneksi internet yang tiba-tiba down kayak mood gebetan kamu, nggak menghalangi kamu untuk menikmati film sampai akhir.

Ketiga, siapkan speaker untuk kualitas audio istimewa.

Bukan cuma bioskop yang bisa membuat sistem suara yang menggelegar dan menakjubkan. Kamu juga bisa membuat sistem suara seperti di bioskop dengan menggunakan speaker mini. Matahari Mall jual murah speaker mini dengan pilihan merek dan fitur yang sangat beragam. Tanpa harus repot berurusan dengan speaker berukuran besar seperti yang kamu temukan di bioskop, speaker mini dari Matahari Mall akan membuat pengalaman menonton film kamu di laptop jadi lebih spesial.

Keempat, letakkan laptop dan speaker di posisi yang tepat.

Kenyamanan saat menonton film adalah hal nomor satu, jadi posisi laptop dan speaker yang tepat akan menentukan kenyamanan kamu saat menonton film. Apalagi jika kamu berencana menonton film atau drama yang berseri, maka kamu harus menempatkan posisi speaker dan laptop pada posisi yang nyaman dan nggak gampang bikin capek. Selalu usahakan jarak pandang ke laptop nggak terlalu dekat, tapi nggak terlalu jauh juga. Kamu juga harus meletakkan mini speaker kesayangan kamu pada jarak yang pas agar kualitas audionya semakin istimewa.

Kelima, jangan lupa menyiapkan camilan.


Bukan cuma saat menonton film di bioskop, saat menonton film di laptop pun pasti rasanya belum lengkap kalau nggak dilakukan sambil ngemil. Jadi jangan lupa buat menyiapkan camilan favorit kamu untuk menambah keasyikan nonton film di laptop, ya. Banyak kok pilihan camilan sehat yang nggak banyak mengandung kalori sehingga risiko kegemukan akibat hobi ngemil bisa diminimalkan. Selamat menonton film favorit kamu, ya!

No comments:

Post a Comment