Open

Pertanyaan-pertanyaan Cewek yang Sebaiknya Jangan Dijawab




Cewek adalah  makhluk paling ribet yang pernah diciptakan ke muka bumi. Dan cowok sebaliknya. Jadi kalau ada cowok yang ribet, periksa sekali lagi. Bisa jadi dia cewek yang sedang menyamar. 

Cewek mulai ribet dalam urusan memilih pakaian, merk lipstik, model tas, tali sepatu, gantungan baju, tali jemuran, warna kutek, sampai urusan memilih pasangan. Tuh, banyak kan? Makanya nggak jarang banyak cowok yang lelah dengan pertanyaan-pertanyaan yang beraneka ragam dari cewek, melebihi keanekaragaman hayati. Cowok dihadapkan pada posisi yang serba salah. Mau dijawab salah, nggak dijawab lebih salah lagi.

Tapi ternyata, memang ada beberapa pertanyaan cewek yang nggak wajib untuk dijawab. Atau sebaiknya jangan dijawab demi menghindari perdebatan panjang tanpa akhir. Pertanyaan-pertanyaan itu misalnya seperti…

“Kamu sayang nggak sih sama aku?”

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang bikin cowok mati kutu. Apalagi kalo si cowok matanya suka ngikut kalo ada cewek yang menurutnya lebih cantik dari ceweknya pas lagi jalan bareng. Nah, buat cowok yang banyak kutunya, paksa cewek kamu buat menanyakan ini.

Jadi sebaiknya, jangan jawab pertanyaan ini tapi buktikan dengan tindakan. Karena cewek akan menagih pernyataan cowok karakter demi karakter. Kalau sudah terlanjur ngaku sayang tapi tiga bulan tiba-tiba putus, cewek akan mengingat cowok sebagai makhluk yang suka mengumbar janji. Seram!

“Aku gemukan ya?”

Sebaiknya jangan pernah jawab pertanyaan ini kalo cewek yang tanya. Selamanya kamu akan jadi pembohong besar untuknya. Karena apa pun jawabannya, kamu akan dikira berbohong.

“Kamu nggak gemukan kok, mungkin bajunya aja yang kekecilan.”

“Tuh kan, aku gemuk. Kemarin baju ini masih muat.” Lalu cewek akan memandang dengan tatapan aneh.

“Agak gemukan sih kayaknya, tapi dikit kok.”

“Mau dikit atau banyak, gemuk tetap aja gemuk! Ah!”

Serba salah, kan? Makanya lebih baik diam biar nggak terjadi perdebatan panjang dan tiada batas.~

“Baju yang ini atau yang itu?”

Kalau mau bepergian, entah itu ke pesta, ke mal, ke pasar, ke pemakaman, atau ke mana pun, sebaiknya hindari pertanyaan ini dari cewek. Biasanya apa yang diperlihatkan cewek pertama kali bukanlah pilihan yang sebetulnya ia ingin pilih. 

“Yang ini aja, yang itu kan udah kecil.”

“Tapi aku suka yang itu, kalo yang ini kan udah !@#$%^&*() banget.”

“Ya udah, yang itu aja.”

“Tapi kalo yang itu ada !@#$%^&*()-nya, nanti jadinya !@#$%^&*() kalo dipake.”

Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan pura-pura mimisan lalu pingsan.
Dan ketika sudah terlanjur siap-siaplah menunggu lebih lama lagi. Tapi tenang, kalau kamu orang yang pembosan, kamu bisa lakukan hal-hal ini sambil menunggu.

No comments:

Post a Comment