Cowok-cowok Kekinian Pake Jogger Pants



DARI WEBSITE ZALORA INDONESIA

Musim hujan selain harus pintar-pintar milih waktu buat keluar rumah, juga harus pintar-pintar memilih pakaian. Kemarin gue diajakin teman buat jalan-jalan ke mal karena kebetulan cuaca lagi bersahabat. Gue udah bilang siap, karena gue juga udah beberapa hari ini di rumah aja. Begitu selesai mandi, gue baru sadar ternyata celana gue belum ada yang kering. Gue memaki-maki jemuran, tapi kemudian sadar bukan jemuran yang salah.

Jalan-jalan gue batal.

Karena bete, gue berniat beli celana baru yang enak dipakai tapi bisa cepat kering dan nggak perlu sampai batalin janji lagi. Rencananya keesokan harinya gue mau beli celana baru di mal.

Besoknya hujan deras. Celana gue belum kering juga. W BT BNGTZ!!!

Karena nggak bisa ke mana-mana,  akhirnya gue berniat cari celana di online shop, biar mengikuti gaya hidup manusia kekinian. Manusia-manusia kekinian apa-apa online, apa-apa online. Katanya sih, celana yang lagi tren sekarang namanya Jogger Pants. Gue cari tau, cocok nggak sama gue Jogger Pants ini? Ternyata setelah lihat-lihat beberapa model, Jogger Pants ini cocok buat segala umur. Dan tentu saja, bahannya nggak bikin nunggu lama untuk kering. Apalagi sekarang musim hujan, cocok banget!

Ternyata…, udah banyak banget online shop yang menjual Jogger Pants ini. Modelnya juga udah banyak banget. Setelah wara-wiri, gue menemukan koleksi Jogger Pants terlengkap di Zalora Indonesia. Pada pandangan pertama, gue udah jatuh cinta. Gue jatuh cinta sama semua model Jogger Pants yang terpampang di layar laptop.

Sebenarnya banyak sih, situs online shop lain, tapi gue gue ngelihat Zalora koleksinya lebih lengkap, tampilan website-nya lebih simpel, kebetulan lagi ada promo, dan… gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Nikmat online shop mana yang paling bikin ngiler selain diskon dan bebas ongkir?

Oya, bahan kain yang cepat kering bukan satu-satunya alasan gue jadi suka sama Jogger Pants ini, tapi Karena Jogger Pants selalu cocok dipadukan dengan baju dan sepatu jenis apa aja, tapi nggak termasuk baju renang ya. Jadi nggak ada salahnya buat kalian cowok-cowok buat nyobain Jogger Pants kalo belum punya. Kalo udah punya, tambah lagi, mumpung ada nih yang murah dan banyak diskon.

Copyright © N Firmansyah
Founder of Artifisial Indonesia.