Open

Tulisan Gue Nampang Lagi di Buku

Dengan diterimanya buku antologi bertema #MyMomMyAngel dengan judul Ibuku Berbeda dari Diva Press dan de Teens yang dipimpin oleh Bapak Edi Mulyono (@edi_akhiles) hari ini resmi tulisan gue (cerpen) sudah ada tiga yang dalam bentuk buku. Judul tulisan gue, Di Tengah Hujan, berada di halaman
87 atau tepat di tengah-tengah buku. Memang bukan karya yang bisa dibilang hebat, hanya cerpen yang tidak lebih dari dua lembar, tapi kapan lagi tulisan lo diabadikan dalam bentuk buku, vroh?

Selain menerima buku, gue juga dapat sertifikat resmi dari Diva Press lengkap dengan tandatangan CEO:
Ya, ini bisa jadi bekal atau pendukung buat ke depannya kalo mau jadi kayak Ayu Tinting #eh. Oh iya, seperti yang gue bilang tadi, ini tulisan ketiga gue yang dibukukan. Dua tulisan lainnya adalah tulisan yang diikutkan pada lomba menulis (#proyekMenulis) dari (@nulisbuku) yang bertema Kejutan Sebelum Ramadhan. Buku gue masuk di buku ke-3 kategori kolaborasi bareng dua teman gue: Jane (@sweetladyjane17) dan Rusy (@Rawrchaeranii) dengan judul: Invisible Neighbour serta tulisan gue sendiri masuk di buku ke-8 kategori perorangan dengan judul: So Far Away.

Ini penampakan bukunya pas baru nyampe dari tim nulisbuku:
Sebagai orang yang pengen banget jadi penulis, ini bisa jadi batu loncatan biar gue makin semangat nulis ke depannya. Buat kalian yang punya keinginan sama. Ya, ayo kita sama-sama berjuang biar tulisan-tulisan kita bisa jadi buku. See you :)


3 comments:

  1. Blognya gak ada versi mobile ya?
    Tulisanku pernah dimuat dalam buku #kilometer, cerita tentang LDR gitu..

    ReplyDelete