Open

Think Again (The Different)



FOTO: GALERI PRIBADI



Ada yang bilang anti-mainstream itu juga udah mainstream. Jadi, mending mainstream aja biar gak mainstream. Pernyataan paling absurd yang pernah ada menurut gue. Jadi, kalo gue pengin jadi orang luar biasa, gue cukup jadi orang biasa dan gue udah luar biasa telah menjadi biasa.

Mari kita sama-sama bingung.

Menurut gue, orang-orang luar biasa yang kita kenal adalah orang-orang yang melakukan hal-hal yang nggak biasa seperti yang dilakukan orang-orang pada umumnya. Ketika membahas tentang sepak bola, maka yang pasti terlintas di pikiran kita adalah dua pemain top era ini yang selalu bersaing: Messi dan Ronaldo. Mengapa harus mereka? Bukannya pemain bola bukan hanya mereka berdua? 

Yap! Itu karena mereka selalu memperlihatkan aksi yang lebih daripada pemain-pemain bola lainnya.
Ketika membicarakan soal olahraga golf, yakinlah satu-satunya nama yang akan terlintas adalah Tiger Woods—seolah-olah hanya dia satu-satunya pemain golf yang ada.

Tentu saja untuk jadi seperti mereka, tidak semudah membalikkan telapak tangan lalu minta uang pulsa ke bokap, butuh kerja keras, tekad yang kuat, kepercayaan, dan tentu saja lakukan hal yang tidak biasa dari yang dilakukan orang kebanyakan. Setelah itu, just wait and see. Eits, tunggu dulu. Sebelum kamu melakukan hal yang berbeda itu, maka pikirkan dulu. Berpikirlah berbeda dari apa yang orang umum pikirkan. Think different!

4 comments:

  1. If Anti-Mainstream is too Mainstream, maka jadilah orang yg Gak Umum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kayak bio-nya @TretanMuslim :D

      Delete
  2. Hm ... saya dinasihatin dosen pendidikan karakter saya: Ingin menjadi orang luar biasa, maka lakukan lah yang luar biasa pula. Sebenarnya sederhana. Jika pada kebiasaan orang belajar 1 jam sehari, kita lakukan di luar kebiasaan yang lebih dari satu jam ... begitu juga dengan hal lainnya...

    ReplyDelete
  3. Gue suka nih post kayak gini. Inspiratif tapi santai. Keep blogging bro! Visit juga ya: hendrifahrezi.blogspot.com

    ReplyDelete