Open

Coretan Kecil tuk Penyemangat

Dari waktu ke waktu air terus mengalir tanpa mengenal kendala, sekalipu harus terjatuh dari ketinggian tebing, melewati jalan yang berkelok - kelok dan menabrak kerasnya batu, tapii dia tetap mencari muara tempat dimana dia akan berhenti untuk mencari dan menikmati ketenanagan.
Dalam menjalani kehidupan ini, hendaknya kita bercermin pada air, jangan hanya karna kamu terjatuh, kamu menjadi enggan tuk terus berjalan..

Jangan hanya karna kamu tidak melihat tujuan akhir hidupmu yang terhalang oleh jalan yang berkelok, kamu menjadi enggan untukmeraihnya..
Jangan hanya karna kamu terbentur oleh kerasnya kehidupan, kamu jadi enggan untuk berusaha.
Jalan hidup semua makhluk Tuhan sudah di gariskan sejak meeka lahir hanya bagaimana cara mereka menyikapi setiap cobaan yang datang.
Sekarang kamu sudah cukup dewasa untuk menyikapi semua itu, Jadi jangan pernah takut untuk bangkit. Jika kamu pernah terjatuh, jangan takut untuk bangkit dan melanjutkan hidup Sekalipun kamu tidak pernah tau apa yang sedang menantimu di depan sana, teruslah berusaha untuk meraihnya.
Jangan pernah kalah dalam menghadapi kerasnya hidup, sebab hidup akan memberikan banyak pelajaran untuk kita yang tak pernah menyerah untuk meraih impian..

Hidup anya sekali, apa yang terjadi kemarin ngga' bisa di edit lagi, apa yang akan terjadi esok ngga' bisa dipindahkan ke hari kemarin, terima semua situasidengan senyum, apapun situasi itu...

Secangkir teh di sore hari dengan pemandangan matahari terbenam dan kaki terkena serpihan ombak di pantai. INDAH BUKAN?? Coba bayangkan!
Sekali-kali nikmatilah itu, hadapilah dengan senyum yang manis, ramah, dan penuh semangat..

No comments:

Post a Comment